Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Ibas Yudhoyono dan Bunga Citra Lestari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto Edi Baskoro atau yang biasa dikenal dengan Ibas bersama Bunga Citra Lestari atau BCL mengemuka akhir-akhir ini di media massa. Sebelumnya dua orang aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) ditangkap oleh pihak aparat kepolisian saat sedang membagikan selebaran bejudul Lawan.

Dalam selebaran tersebut berisi foto-foto Ibas dan Bunga Citra Lestari yang disebut-sebut sedang dugem pada sebuah klub malam di Australia.

Atas isu yang beredar, Ibas telah mengklarifikasi pemberitaan tentang foto dugem dirinya bersama BCL. Dari pemberitaan detikcom, Ibas menyatakan bahwa kabar ini adalah hanya gosip.

"Itu gosip," tepis Ibas sambil tersenyum kepada wartawan di gedung DPR, Senayan.

Sementara itu Bunga Citra Lestari (BCL) tidak membantah dirinya pernah di undang ke acara Ibas. Namun, acara tersebut bukanlah dugem, melainkan acara sosial. Hal tersebut diungkapkan manajer BCL, Doddy kepada detikcom. Menurutnya, pelantun 'Sunny' itu memang pernah mengikuti acara yang diadakan Ibas di Perth, Australia pada 2006 silam.

"Kalau dugem nggak bener, itu acara Indonesia Care 2 di Perth, sama Maia, Shanty juga ikut ngisi acara," ungkapnya.

Doddy juga mengakui pertemanan Ibas dan Bunga memang sudah sejak lama terjalin. "Bunga udah lama kenal sama Ibas, kenal baik kok mereka," tuturnya.

Sebenarnya foto Ibas dan BCL ini bukanlah barang baru, hanya saja baru dipublikasikan oleh aktivis Bendera yang kemudian membawa mereka harus ditahan beberapa hari di penjara. Di Forum Detik sendiri foto-foto Ibas dan Bunga Citra Lestari sudah beredar semenjak tahun 2008 yang lalu. Adapun foto-foto itu dikirimkan oleh member forum detik dengan nama pengguna sang_pembela2. Foto itu sendiri dipublikasikan tepat pada tanggal 18 September 2008. Jadi bukan berita baru lagi bukan soal foto Ibas dan BCL?

noreply@blogger.com (Green) 14 May, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/05/foto-ibas-yudhoyono-dan-bunga-citra.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Foto Ibas Yudhoyono dan Bunga Citra Lestari"