Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cincin Termahal di Dunia

6 Cincin Termahal di Dunia - Cincin adalah salah satu perhiasan mewah yang digemari oleh kaum perempuan. Perhiasan yang melingkar pada jari memiliki makna sebagai lambang ikatan cinta. Oleh karena itu banyak sekali cewek yang mengharapkan pasangannya memberikan cincin kepadanya karena dengan memberikan cincin berarti menunjukan tanda keseriusan dalam berhubungan.

Dengan memberikan sebuah cincin pada kekasih anda, pasti kekasih anda akan semakin jatuh cinta pada nada. Coba berikan cincin anda disertai dengan kata cinta ataupun kata mutiara cinta yang snagat romantis. Dijamin kekasih anda akan sangat terpesona dan mengagumi anda.

Walaupun harga cincin yang anda berikan murah itu bukanlah suatu masalah. Tetapi jika anda memang ditakdirkan menjadi orang kaya, bolehlah anda membelikan cincin dengan harga yang selangit ini. Inilah cincin termahal yang pernah dibuat.


1. De Beers Platinum
[imagetag] Photobucket
Berlian di cincin ini sangat mewah dan memiliki kilauan yang sangat sempurna. Sebuah batu berlian seberat 9 karat menjadikan cincin ini yang termahal didunia..Dengan kesempurnaannya itu pantaslah jika cincin ini dibandrol dengan harga fantastik $1.83 million.

2. Tiffany Oval Diamond
[imagetag] Photobucket
Apakah anda orang-orang yang royal dan menyukai hal-hal yang glamour??maka berlian Tiffany ini sangat cocok untuk anda. Cincin disebelah kiri terpasang sebuah berlian jenis oval 14,79 karat seharga $ 1.46 million dan cincin disebelah kanan terdapat berlian 12,3 karat berbentuk seperti bantal seharga $800.000.

3. Internally Flawless
[imagetag] Photobucket
Cincin jenis berlian platinum ini adalah koleksi dari Rumah Perhiasan Elizabeth Taylor, Los Angeles. Ditengah cincin ini terdapat berlian oval 5,98 karat dan dikelilingi 3,96 karat berlian bulat sebanyak sepuluh buah, sehingga membentuk sebuah bunga. Siapkan dana sebesar $1.3 million untuk membawa pulang cincin ini.

4. Secret Kiss of the Rose
[imagetag] Photobucket
Bintang sepak bola David Beckham memakaikan cincin berlian ini kepada Victoria Beckham dipesta pernikahan mereka. Perhatikan cincin ini, ditengah terdapat belian berwarna merah jambu 0.8 karat yang dikelilingi oleh berlian putih 4,15 karat yang menjadikannya sangat mewah..Cincin cantik dapat ditebus dengan $525,000.

5. Asscher Cut Diamond
[imagetag] Photobucket
Cincin ini pertamakali dikembangkan pada tahun 1902, namun desaignnya saat itu belum sempurna. Pemenang Oscar Oscar Reese Witherspoon menggukakan cincin ini saat menikah dengan aktor Ryan Phillipe. Keindahan cincin ini dilengkapi dengan berlian 10,19 karat dan dijual dengan harga $520.000.

6. Yellow Diamond
[imagetag] Photobucket
Cincin dengan berlian kuning ini merupakan koleksi yang sangat melankolis..Bintang baseball Johnny Damon, aktor Charlie Sheen dan Eddie Murphy memakai cincin ini saat pertunangan mereka, Dilengkapi dengan berlian 5,11 karat, cincin ini seharga $400,000

Itulah cincin termahal di dunia. Tak perlu memberikan cincin dengan harga yang mahal menurut saya. Yang penting anda berikan dengan hati yang sungguh-sungguh, itu adalah hal paling berkesan dan bermakna bagi dia. 
[imagetag]

info keren 04 Feb, 2012

Sparks 05 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/6-cincin-termahal-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "6 Cincin Termahal di Dunia"