Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyik, Bayar Belanjaan Online Kini Bisa Lewat XL


[imagetag] Headline
IST
Jakarta – Layanan belanja online kini memang sedang populer di Indonesia. Bekerjasama Multiply, XL meluncurkan metode pembayaran XL Tunaiuntuk transaksi di dunia maya itu. Ingin tahu?Direktur Teknologi, Content & New Business XL Dian Siswarini menyatakan,"Kerjasama iniuntuk memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan XL dalam transaksi belanja secara online. Meski masih permulaan, kami yakin XL Tunai akan menjadi pilihan pembayaran untuk transaksi onlinedan akan mendorong berkembangnya aktifitas e-commerce RI."
Layanan ini sudah bisa dinikmati sejak Selasa (31/1). Multiply.comi menjadi merchant resmi pertama penmgguna layanan untuk mendukung kegiatan transaksi online amanini.
Melalui XL Tunai, pelanggan XL bisa bertransaksi melalui ponsel dan tak perlu lagi was-was membawa uang tunai dalam jumlah banyak atau berlama antre di ATM atau khawatir dompet tertinggal.
Berkat XL Tunai, pengguna bisa bertransaksi jarak jauh, termasuk belanja online aman dan nyaman di pasar online Multiply.com.
"XL Tunai membuat kami sadar kemitraan strategis XL dan Multiply memang harus dilaksanakan," ujar Country Manager PT Multiply Indonesia Daniel Tumiwa.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai metode pembayaran ini, akses di sini.

[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 01 Feb, 2012

Sparks 01 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/asyik-bayar-belanjaan-online-kini-bisa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Asyik, Bayar Belanjaan Online Kini Bisa Lewat XL"