Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cincin Unik Bikin Jari Anda Menarik Cincin unik

[imagetag] Cincin unik
Gusdi20 - Bentuk aksesoris atau perhiasan untuk wanita kini semakin beragam dan unik, tidak lagi konvensional dan itu-itu saja. Imajinasi dan kreatifitas para perancang perhiasan makin berkembang dan turut memperkaya pilihan perhiasan yang disukai bagi kaum hawa.
Salah satunya adalah cincin dengan bentuk yang inspirasinya diperoleh dari sebuah film dengan judul Burlesque. Sebuah film musikal yang menceritakan tentang kehidupan wanita penyanyi di bar.
Wanita penyanyi yang menghibur di bar tersebut biasanya menggunakan busana dengan topi yang tinggi dan berhias berbagai bulu dan aksesoris lain.
Christy Angelicchio, seorang perancang perhiasan wanita lantas mengambil ide tersebut dalam membuat cincin rancangannya.
Sebuah bentuk topi Burlesque mini, yang dilengkapi bulu-bulu warna senada akan sangat unik jika dikenakan di jari lentik seorang wanita.
[imagetag] Cincin Unik
Christy bahkan melengkapinya dengan ukiran perak cantik yang mengelilingi bagian depan topi. Dan jangan khawatir, sebab cincin ini pun dijamin bebas timbal dan bahan berbahaya lainnya.
Tertarik, Anda dapat memesannya secara online, dengan harga hanya $US 20, atau sekitar Rp.170.000,- Cukup murah untuk sebuah cincin unik bukan?

sumber
[imagetag]

Zona Informasi Online 03 Feb, 2012

Sparks 04 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/cincin-unik-bikin-jari-anda-menarik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Cincin Unik Bikin Jari Anda Menarik Cincin unik"