Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duuh... Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Hari Valentine

Quote:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang gadis remaja berusia 16 tahun, mengakhiri hidupnya, karena dijodohkan dengan orang yang tidak disukainya di hari kasih sayang atau valentine, Selasa (14/2/2012).

Gadis itu, Mitu Molla ternyata tak sendiri, ikut bersamanya kekasihnya yang masih berusia 17 tahun, Soud Sheikh. Mereka berdua bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah menara pemancar di Kabupaten Gopalgani, dengan keadaan tangan terikat.

"Mereka meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Tampaknya mereka berasal dari dua desa yang bertetanggaan, dan memiliki hubungan. Mereka memilih Hari Valentine untuk mengakhiri hidup mereka," kata Inspektur Polisi, Sarojit Biswas, kepada AFP.

Berdasarkan penyelidikan pihaknya, keluarga Mitu, menikahinya dengan seorang pria, yang berumur dua kali dari usianya. Ia dibawa keluarganya dari desa, untuk dipaksa menikahi pria itu. Ia sebenarnya telah menolak untuk dinikahkan, pasalnya hatinya sudah terpaut kepada Soud.

Soud sendiri, merupakan seorang siswa SMA di Ibukota Bangladesh, Dhaka, ia diam-diam kembali ke desa pada Senin malam untuk menjumpai gadis itu.

"Kemungkinan besar, anak laki-laki itu, dan gadis itu berbicara melalui telepon seluler untuk bersama-sama bunuh diri," tuturnya. (yahoo.com)
Mereka berharap dengan begitu akan tetap bersama di akherat.
Itulah dahsyatnya cinta... membuat orang tak lagi berpikir dengan logika.

:kiss1:

16oktober 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/duuh-sepasang-kekasih-bunuh-diri-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Duuh... Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Hari Valentine"