Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Liverpool dengan Trio Gerrard, Suarez, Carroll menghadapi Spurs

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]
Gusdi20 - Sejak datang ke Anfield sekitar setahun lalu, Luis Suarez dan Andy Carroll sangat jarang bermain bersama di lini depan Liverpool. Malam nanti Kenny Dalglish punya peluang untuk menyatukan duo tersebut dengan Steven Gerrard.

Gerrard, Suarez dan Carroll adalah trio yang begitu diandalkan untuk bisa mengantar Liverpool berbicara banyak di Premier League. Namun hingga kini kontribusi trio tersebut terbilang masih sangat minim.

Faktanya, ketiga pemain tersebut sangat jarang main secara bersamaan. Statistik mencatat kebersamaan ketiganya di atas lapangan sepanjang musim ini cuma 69 menit.

Bukan karena keinginann Dalglish kalau Carroll, Suarez dan Gerrard jarang main bersama. Cedera yang bergantian datang, serta hukuman larangan bertanding menjadi penyebab minimnya Liverpudlian melihat tiga nama tersebut bahu-membahu menjadie penggedor pertahanan lawan.

Gerrard yang sempat absen sekitar dua bulan di sepanjang musim kini sudah tak bermasalah dengan kondisi fisiknya, sementara Suarez akan menjalani comeback usai dihukum larangan bertanding delapan laga karena kasus rasialnya dengan Patrice Evra. Carroll? Performanya, plus gol yang dibuat ke gawang Wolves membuat dia kini dianggap sudah mulai menemukan ketajaman yang lama dipertanyakan.

Malam nanti saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Kenny Dalglish punya kesempatan untuk menurunkan tiga nama tersebut secara bersamaan.

"Saya dikabari kalau ketiganya bermain bersama baru sepanjang sekitar lebih dari 60 menit. Untuk beberapa alasan berbeda, saya tidak pikir mereka mereka punya kesempatan besar untuk bermain bersama," sahut Dalglish di Dailymail.

"Pertandingan menghadapi West Brom di bulan oktober mengingatkan kalau (duet) Andy dan Luis sangatlah baik. Luis memberi umpan yang menjadi gol buat Andy. Jadi saya harap masih akan ada lagi yang mereka
[imagetag]

Zona Informasi Online 06 Feb, 2012

Sparks 06 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/menanti-liverpool-dengan-trio-gerrard.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Menanti Liverpool dengan Trio Gerrard, Suarez, Carroll menghadapi Spurs"