Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percaya dengan Hantu Merah Facebook

Gak tau bener apa boong atau kebetulan aja, Tapi belakangan ini berita status merah misterius facebook bener-bener lagi kesohor sampai ke seluruh dunia. Berita ini gak jau beda dengan berita lalu yang perna ramai di bicarakan tentang SMS merah di indonesia.
[imagetag]

Status merah Facebook itu di kirim melalui wall tanpa ada nya foto pada user tersebut, Acount yang di gunakan pun aneh karena akun tersebut di gunakan tanpa adanya nama yang jelas. Di dunia nyata pun berita ini suda telanjur ramai dan buming, Bahkan di USA dan negara-negara lain yang gak percaya tahayulpun jadi ikut-ikutan parno dengan berita yang meresahkan ini.

Pesan dari status wall merah itu berbunyi seperti pesan ancaman kematian untuk si penerima wall, Seram nya lagi setelah menerima pesan itu !! si korban benar-benar mati dengan cara yang gak wajar dan mengenaskan.

[imagetag]

Dari berbagai sumber rumor, Kematian pembelap yang belakngan lalu sempat ramai di media yaitu "simoncelli" .adalah salah satu kematian yang perna di tulis di wall facebook dengan font berwarna merah.
[imagetag]

Seblum bertanding dan memacu kendaraan simoncelli sempat menerima wall facebook dari salah 1 penggemar nya,wall dengan warna merah tersebut mengatakan hal ini ?

" Simoncelli se iban a morir patético, y yo le hará más famoso antes de que estuviera vivo "
Jika di terjemahkan kedalam bahasa indonesia seperti ini
( simoncelli kau akan mati mengenaskan, dan aku akan menjadikanmu lebih terkenal sebelum kau hidup ).

Ane jadi merinding nih gan.

Dan secarah kebutulan di indonesia pun juga sedang ramai dengan berita nenek gayung, Namun berita status wall facebook merah misterius pun gak kalah jau ramai dengan nenek gayung di indonesia.

Status merah facebook misterius pun sempat menjadi perbincangan di berbagai media-media besar seperti BBC dan NNC .

[imagetag]

namun gak hanya di situ aja!!
Korban facebook merah pun juga ada dari kalangan orang biasa.
Korban kali ini yang sedang di bicarakan adalah koran anak wanita dari tailand, Tak ayal berita ini menjadi berita saingan kedua setelah kematian gak wajar simocelli.

Tapi kautau belum bisa mengkonfrimasi kan pesan apa yang di terima si gadis di wall facebook nya:
Motif kematian sigadis adalah murni kecelakaan, Tapi sebelum kecelakaan terjadi sigadis tailand itu pernah bercerita kepada teman-teman nya tentang ancaman yang dia terima dari wall facebok nya.

Saya juga mendengar-dengar lagi kalo kata nya di indonesia pun juga ada korban dari Status merah facebook misterius ini.!!!!

ngebutz 14 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/percaya-dengan-hantu-merah-facebook.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Percaya dengan Hantu Merah Facebook"