Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekali Lagi, Brad Pitt Dikabarkan Akan Nikahi Jolie

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Brad Pitt dan Angelina Jolie telah beberapa kali diisukan akan naik pelaminan. Kabar terbaru, pasangan selebritas Hollywood tersebut berencana menikah pada musim semi tahun ini.

Dikutip dari laman Daily Mail, kedua sejoli yang dikaruniai tiga anak adopsi dan tiga anak kandung ini, mempertimbangkan menggelar pernikahan mereka di kota asal Pitt, Springfield, Missouri.

Pernikahan Pitt dan Jolie rencananya dihelat dalam upacara tradisonal yang menggabungkan tradisi dari negara-negara tempat anak mereka dilahirkan. Seperti diketahui, anak adopsi Pitt dan Jolie, Maddox berasal dari Kamboja, Pax dari Vietnam, dan Zahara dari Ethiopia. Adapun anak kandung mereka, Shiloh lahir di Namibia. Sementara si kembar Vivienne dan Knox lahir di Nice.

"Upacara akan berlangsung sederhana dan dihadiri keluarga serta teman," ujar orang dekat pasangan Pitt dan Jolie.

Selain itu, Jolie juga menginginkan sang ayah, Jon Voight dan saudara laki-lakinya, James Haven hadir di pernikahannya. Sebelumnya, Pitt mengaku ingin menikah dengan Jolie setelah mendapat tekanan dari anak-anak mereka.

"Kami mendapatkan tekanan dari anak-anak. Dan enam anak saya mengemis pada saya untuk segera memasangkan cincin di jari ibunya," kata Pitt.
VIVAnews

:toast :cendolbig

SM3460L 05 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/sekali-lagi-brad-pitt-dikabarkan-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Sekali Lagi, Brad Pitt Dikabarkan Akan Nikahi Jolie"