Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Pria ini Memiliki 90 Istri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag] Posted Image
Bello Masaaba (BBC)


Bello Masaaba, seorang pria Nigeria yang memiliki 90 istri, ingin menikah dengan 10 perempuan lagi. Bello mendapat instruksi dari Allah dan boleh beristri banyak karena tidak ada batasan dalam konstitusi Nigeria.

Wartawan BBC Jonah Fisher yang berkunjung ke rumah Masaaba di Bida, Nigeria Tengah, menanyakan langsung tentang bagaimana caranya dia memilih istri baru. "Mereka datang dan Allah mengatakan kepadaku inilah istrimu dan saya mengawininya," kata pria 87 tahun ini.

Menurut Masaaba, para perempuan itu datang sendiri, dia tak mencarinya. "Dulu saya takut sama perempuan. Kenyataannya saya berpikir tidak akan memiliki lebih dari dua istri, tapi Allah membuatnya menjadi mungkin," tutur Masaaba.

Istri Masaaba ini berusia 19 sampai 64 tahun. Dari hasil seluruh pernikahannya, dia mendapat 185 anak.

Dari sekian banyak istrinya, Masaaba memilih istri ketiga, kelima, dan ke-24 sebagai juru bicara dan tentu saja mereka memuji Masaaba. "Baik bagi pria untuk menikah dengan banyak perempuan supaya dia mendapat imbalan dari Allah," tutur salah seorang istrinya.

Apakah tak ada rasa cemburu di antara mereka? Istri yang menjadi juru bicara itu menyatakan tidak ada rasa karena mereka saling mencintai. Namun, faktanya, sebelas perkawinan Masaaba berakhir dengan perceraian. Masaaba membela diri, "Mereka diusir karena tidak patuh," ujarnya lalu tersenyum.
[imagetag]

admin 06 Feb, 2012

Sparks 06 Feb, 2012


-
Source: http://pocongggg.blogspot.com/2012/02/wow-pria-ini-memiliki-90-istri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Posting Komentar untuk "Wow Pria ini Memiliki 90 Istri"